Musibah sebagai Penyemangat

 Jum'at 14 Agustus 2020 .




Pagi Aktivitas Seperti biasa 

Pergi Ke Lamongan Kota 

Untuk Menghadiri Hajatan Nikahan Teman

Di Masjid Namira 

Aku tidak Menyangka hari Jumat 14 Agustus 

Aku Di beri Peringatan Oleh Allah 

Dengan Kecelakaan Lalu Lintas 

Tubuhku Yang Lemah tidak Mampu Berdiri 

Menandakan Diriku Hambah Yang Lemah 

Tidak Pantas Aku Menyombongkan diri Bahwa

Aku kuat 

lima hari aku tertidur di ranjang Rumah Sakit 

Tidak Mampu berdiri 

Tidak mampu berjalan Kencing 

Kencing harus di atas ranjang 

Bahwa aku Memahami Ujian ini untuk Istirahat sejenak 

Dan Merefleksikan kesalah yang ada

Pada hubungan sesama Manusia 

Pada hubungan Sama Allah

Bahwa aku Meyakini bahwa hidup ini 

harus di uji 

Seperti halnya kita kuliah dan sekolah 

Agama Mengajarkanku Bahwa Ujian ini Menghapus Dosa yang kita perbuat

Sockrates Mengajarkan Kita bahwa hidup tanpa Ujian tidak layak di jalani 

Semoga dengan luka kaki kiriku

Sebagai penyemangat menjalani hidup dengan baik .


Kamar Teratai ruang kelas 3 Pavilium RSUD SOEGIRI.

Comments

Popular Posts